Boneka Sex Full Body Siap Memuaskan Nafsu Sex Pria


Boneka Sex Full Body Siap Memuaskan Nafsu Sex Pria - itulah judul yang kali ini Berita Sex Terbaru akan expose karena ini menjadi trend kebutuhan sex para pria yang ingin mendapatkan kepuasan sex yang lebih variatif saat ini.Boneka Sex Full Body adalah boneka yang berbentuk seperti manusia berbahan karet silikon halus berukuran tingginya 165cm dan mempunyai berat 4kg.


Boneka Sex Full Body ini Sangat Cocok Di Gunakan Untuk Anda Pria Kesepian Untuk Bermain Tunggal ( Onani ) Dan Berguna Untuk Dapat Menemukan Variasi- Variasi Sex Sebelum Anda Melakukannya Dengan Pasangan Anda, Dan Sangat Cocok Untuk Kado ULTAH, PERNIKAHAN, Serta RELASI TEMAN KERJA ANDA, Agar Lebih Rahasia Kami Pastikan Membungkusnya Dengan Sangat Rapi Dan Aman Untuk Memungkinkan Privasi Anda Selalu Terjaga.

Boneka Sex Full Body dilengkapi dengan Toys Vagina Berbahan Karet Silikon Halus Dan Dapat Dilepas Untuk Pembersihan, Karet Silikon Padat Yang Fleksibel Sehingga Sangat Awet, Kuat Dan Aman Untuk Digunakan, Dengan Sistem Kerja Dapat Di Pompa Sehingga Lebih Praktis Untuk Penyimpanan, Dan Dapat Dipompa Kembali Untuk Pemakaian, Karet Silikon Import Dari Jepang, Tahan Lama Serta Tidak Berbau Bila Terkena Air, Mampu Mengeluarkan Suara Rintihan Yang Dapat Di Setel Volumenya Sehingga Memungkinkan Anda Untuk Ketahuan Saat Anda Menggunakannya, Lebih Awet Karena Bahan Sangat Fleksibel, Lentur, Dan Di Jamin Menggairahkan.

dan inilah spefikasi Boneka Sex Full Body :

- Bahan boneka terbuat dari karet import dari jepang sehingga tidak mudah bocor dan rusak.
- Dalam  1 paket dilengkapi toys vagina yang terbuat dari silikon halus,kenyal,empot - empot sehingga lebih nyaman dalam penggunaannya.
- Sistem kerja Boneka Sex Full Body menggunakan baterai AA 2X.
- Vaginanya dapat bergetar dan dapat mengeluarkan desahan wanita sehingga rasanya seperti anda bercita dengan wanita sungguhan.

Macam - macam type Boneka Sex Full Body :
TYPE FB001

TYPE FB 002

TYPE FB 003

TYPE FB004 

TYPE FB 005


" Boneka Sex Full Body Siap Memuaskan Nafsu Sex Pria  kapanpun dan dimanapun "

Bagaimana anda tertarik untuk mempunyai Boneka Sex Full Body ini ?

" ORDER SEKARANG JUGA "

hanya dengan rp.1.300.000 anda dapat memiliki Boneka Sex Full Body ini dan kebutuhan sex anda akan terpenuhi kapanpun dan dimanapun,daripada anda booking cewek,karena jika anda booking cewek biaya anda akan jauh lebih mahal dan hanya sesaat.

info pemesanan call / sms : 085707878725 
kami selalu siap melayani pemesanan anda 24 jam ( non stop )

Atau jika anda membutuhkan alat bantu sex yang lain KLIK AJA DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Followers

Recent Comments