SOLUSI MENYUBURKAN DAN MENGENTALKAN SPERMA SERTA BISA ORGASME BERKALI KALI


www.beritasexterbaru.blogspot.com - Ternyata JUMLAH SPERMA MANUSIA LEBIH SEDIKIT DARI MAMALIA LAINNYA.Jumlah sperma yang dikeluarkan seorang priasaat ejakulasi dini kalah banyak dari spesies mamalia lainnnya.Produksi spermanya hanya mengungguli tikus dan marmut,bahkan kalah banyak dari babi yang ukurannya lebih kecil dari manusia.
Spesies mamalia yang bisa disetarakan dengan manusia dalam kaitannya dengan produksi sperma hanyalah kelinci.Kelinci mengeluarkan jumlah sperma yang sama denagan manusia yakni 280 juta dalam sekali ejakulasi.
Inilah perbandingan jumlah sel sperma dalam 1x ejakulasi pada manusia dan beberapa spesies mamalia atau hewan menyusui :
- BABI ( 8 MILIAR SEL SPERMA ).
- SAPI ( 3 MILIAR SEL SPERMA ).
- DOMBA ( 1 MILIAR SEL SPERMA ).
- MANUSIA ( 280 JUTA SEL SPERMA ).
- KELINCI ( 280 JUTA SEL SPERMA ).
- MARMUT ( 80 JUTA SEL SPERMA ).
- TIKUS GOT ( 58 JUTA SEL SPERMA ).
- TIKUS RUMAH ( 50 JUTA SEL SPERMA ).
Angka tersebut tentunya hanya diambil rata -rata,sebab pada kenyatannnya produksi sperma pada manusiasangat bervariasi.Jumlah sperma yang dihasilkan dipengaruhi banyak faktor diantaranya : karena diet,gaya hidup serta frekuensi pria mengalami ejakulasi.Saat ejakulasi,cairan sperma yang disemburkan oleh alat kelamin pria bervariasi antara 2-6 ml dengan rata - rata sekitar 4,2 ml ( kurang lebih 1 sendok teh ).Angka 280 juta diperoleh berdasarkan rata - rata jumlah sperma yakni 66 juta/ml .
Makin banyak sperma yang diproduksi dan dikeluarkan saat ejakulasi makin tinggi kemampuan pria untuk membuahi pasangannnya.Namun jangan cemas,pria dengan konsentrasi sperma hanya hanya 20 juta/ml tetap bisa membuahi meskipun peluangnya lebih kecil sebab yang dibutuhkansebenarnya hanya 1 sel sperma.

SOLUSI MENYUBURKAN DAN MENGENTALKAN SPERMA SERTA MENJADIKAN PRIA BISA ORGASME BERKALI - KALI 


 SEMENAX Obat Penyubur Dan Pengental Sperma No. 1 Di INDONESIA Dan Juga Terbaik Di DUNIA.SEMENAX FOR MALE CLIMAX INTENSITY SUPLEMENMade In Manufactured By PillsExpert.Inc 5674 Canada.
Semenax Asli,Obat Penyubur Sperma Dan Pengental Sperma No. 1 Di INDONESIA,Pemesana Call / Sms 085292870455 - Pin BB 266A107A.



SEMENAX FOR MALE CLIMAX INTENSITY SUPLEMEN Adalah Suplemen Harian Yang Telah Dirumuskan Untuk Meningkatkan Total Volume Air Mani Anda Ejakulasi Selama Orgasme Sebanyak 500% . Sehingga Anda Pengalaman Yang Lebih Besar, Ereksi Lebih Keras Dengan Orgasme Intens Super.
Secara Umumnya 
SEMENAX FOR MALE CLIMAX INTENSITY SUPLEMEN Merupakan Produk Herbal Yang Patut Anda Coba Jika Anda Ingin Memperbaiki Mutu Dan Kwalitas Air Sperma Atau Mani Anda.

10 KHASIAT SEMENAX Obat Penyubur Dan Pengental Sperma ( SEMENAX FOR MALE CLIMAX INTENSITY SUPLEMEN ) :

1. Menambah Dan Meningkatkan Kesuburan Sperma ( Air Mani ) Anda.
2. Menambah Volume Sperma ( Air Mani ) Menjadi Lebih Banyak Setiap Kali Klimaks.
3. Membuat Sperma ( Air Mani ) Lebih Berkwalitas.
4. Ereksi Yang Lebih Hebat, Mantap Dan Bertenaga.
5. Menambah Kekentalan Sperma ( Air Mani ).
6. Tahan Lama Dengan Keluar Yang Lebih Deras.
7. Meningkatkan Volume Ejakulasi Anda
8. Pengalaman Ereksi Lebih Keras Untuk Jangka Waktu Jauh Lebih Lama.
9. Mengintensifkan Dan Memperpanjang Orgasme Anda
10. Orgasme Lebih Lama Dan Berulang Ulang.


Harga SEMENAX Obat Penyubur Dan Pengental Sperma SEMENAX FOR MALE CLIMAX INTENSITY SUPLEMEN ) :

Rp. 750.000;-/ Isi 90 Capsul, Bonus OBAT KUAT SEX PRIA CIALIS 50mg Isi 10 Tablet.

cara pembelian semenax

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Followers

Recent Comments