Cara Mengatasi Dan Mencegah Ejakulasi Dini | Info Kesehatan Pasutri


www.beritasexterbaru.blogspot.com - Hai sobat semua ...gimana aktifitas hari ini ? semoga semua lancar sesuai yang diharapkan.Kali ini ane mau sedikit berbagi beberapa Cara Mengatasi Dan Mencegah Ejakulasi Dini | Info Kesehatan Pasuti
pasutri mesra,pasangan,harmonis,info pasutri,kesehatan,berita sex terbaru,foto pasutri
Ejakulasi dini dapat mengurangi kenikmatan dan juga keharmonisan pasangan suami istri,jika Anda mengalami ejakulasi dini,tenang saja Anda tidak sendirian.Ejakulasi dini dapat di cegah dan di obati.Untuk mencegah ejakulasi dini di bawah ini ada beberapa cara atau teknik yang cukup efektif dalam mencegah ejakulasi dini pada pria.
  • Pengalihan Perhatian
Bila tingkat gairah Anda menjadi terlalu tinggi dan mulai mencapai klimaks,tariklah napas dalam-dalam dan alihkan pikiran Anda ke sesuatu yang lain,misalnya pikirkan sesuatu yang sangat membosankan bagi Anda.
  • Metode Berhenti dan Mulai
Jika Anda mendapati diri Anda mendekati klikmaks,tariklah penis Anda dari pasangan Anda dan biarkan diri Anda merasa santai ( rileks ) sampai cukup untuk mencegah ejakulasi,dengan metode memulai dan berhenti Anda dapat belajar untuk memperpanjang durasi hubungan intim.
  • Metode Meremas
Jika Anda sudah medekati ejakulasi,mintalah pasangan Anda untuk meremas ujung penis Anda selama kurang lebih 10 sampai 20 detik,hentikan rangsangan selama kurang lebih 30 detik.Cara ini dapat di ulang sampai ejakulasi yang diinginkan,metode ini juga daat di gabungkan dengan metode behenti dan mulai.
  • Foreplay
Rangsanglah pasangan Anda dengan foreplay,sampai pasangan Anda sangat terangsang,setelah itu Anda dapat melakukan penetrasi penis ke vagina,dengan cara ini ejakulasi dan oragsme dapat di capai dengan waktu bersamaan.
  • Obat Oles
Obat oles dapat membantu Anda memperpanjang durasi hubungan intim.Ada berbagai macam obat oles untuk ejakulasi dini yang beredar di pasaran salah satunya STUD 007 SUPER USA | DELAY CREAM FOR MEN. Cara pemaikannya biasanya obat tersebut di oleskan ke penis Anda sebelum berhubungan.
Untuk mencegah ejakulasi dini,Anda dapat mempraktekan semua metode yang telah di bahas di atas,tentu saja di butuhkan latihan yang teratur untuk dapat mencapai ejakulasi yang Anda inginkan,jika Anda sudah menerapkan semua metode dan tidak berhasil,cobalah konsultasi dengan dokter untuk menemukan penyabab dan obat ejakulasi dini yang tepat untuk Anda.

Obat Spray ( Semprot )

Obat spray ( semprot ) sangat membantu untuk para pria dalam menjadikan hubungan intim ( sex ) lebih lama bahkan bisa sangat lama sehingga pasangan anda bisa orgasme bekali - kali.sudah banyak yang berdar dipasaran tapi yang terbukti paling paten dan ampuh adalah PROCOMIL LONG TIME SPRAY GERMANY.Cara pakai cukup mudah hanya disemprotkan pada kepala penis Dan Bagian Sensitif PRIA ( Bawah Kepala ), Tergantung Keinginan Mengurangi Rasa Sensitif.

Obat Tissu

Obat tissu adalah obat kuat pria berbentuk tissu yang sangat ampuk mengatasi ejakulasi dini dan tahan  lama dalam berhubungan intim ( sex ).dan sudah banyak beredar dipasaran diantaranya SUPER MAGIC POWER TISSU .cara pakainya cukup usapkan pada kepala penis. 


Oke sobat sekarang anda jadi lebih tahu beberapa Cara Mengatasi Dan Mencegah Ejakulasi Dini | Info Kesehatan Pasuti

 " SELAMAT MENCOBA "

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Followers

Recent Comments