Mengenal Dan Cara Mengatasi Disfungi Seksual Pada Wanita

BERITA SEX TERBARUMengenal Dan Cara Mengatasi Disfungi Seksual Pada Wanita.
wanita nafsu,cewek nafsu,abg nafsu,wanita hypersex,berita sex terbaru,tante girang

Disfungsi Seksual Pada wanita -Sekitar 40 persen wanita pernah mengalami masalah disfungsi seksual,hal ini dapat di sebabkan karena masalah fisik dapat juga karena faktor psikologis.Ketika pria dan wanita terangsang,alat kelamin mereka di penuhi dengan aliran darah,pada wanita biasanya akan terjadi:
  • - Pembesaran klitoris dan jaringan sekitarnya (sama dengan ereksi pada laki-laki)
  • keluar cairan pelumas vagina
  • - Relaksasi dan pelebaran lubang vagina untuk mengizinkan hubungan seks
Wanita degan masalah disfungsi seksual punya hasrat untuk berhubungan seks tetapi organ intimnya ketika menerima rangsangan tidak bereaksi secara normal seperti yang di sebutkan di atas sehingga menjadikan  hubungan intim menyakitkan.

Penyebab Disfungsi Seksual Wanita

Disfungsi seksual pada wanita dapat di sebabkan karena kondisi medis tertentu,misalnya tekanan darah tinggi atau diabetes dapat juga di sebabkan karena iritasi atau infeksi pada daerah vagina bisa juga reaksi terhadap alat konstrasepsi,obat yang di gunakan untuk mengobati tekanan darah tinggi,depresi,dan kanker.
Faktor fisik juga dapat menyebabkab disfungsi sekual,seperti misalnya perubahan hormon dan emosi yang terjadi selama atau setelah kehamilan,saat menyususi dan juga masa menopouse.

Faktor psikis yang menyebabkan disfungsi seksual anatara lain:
  • Kurang efektif dalam foreplay
  • Depresi
  • Kurang harga diri
  • Pelecehan seksual
  • Rasa malu atau rasa bersalah mengenai seks
  • Takut kehamilan
  • Stres dan kelelahan

Gejala Disfungsi Seksual Pada Wanita

Gejala-gejala disfungsi seksual pada wanita dapat di kenali dengan kurangnya hasrat seksual,ketidakmampuan menikmati hubungan seksual,cairan pelumas vagina yang keluar tidak cukup untuk hubungan sesk dan tidak mampu mncapai orgasme meskipun sudah mndapat rangsangan.
Dalam hal orgasme wanita berbeda dengan pria,wanita tidak otomastis orgasme seperti halnya pria ketika melakukan hubungan seksual.Sekitar 5-10 persen wanita tidak pernah mengalami orgasme melalui semua jenis aktivitas seksual-kondisi seperti ini yang disebut anorgasmia.
Anorgasmia paling sering di sebabkan karena pengalaman masa lalu seperti trauma seksual yang mengakibatkan pada terhambatnya respon seksual.

Sudah jadi rahasia umum bahwa SEX DROPS GERMANY adalah obat pendongkrak gairah sex wanita frigid dan juga wanita menopouse terbaik di JERMAN dan no. 1 didunia.Hanya dengan minum beberapa tetes atau di campur dengan minuman obat ini akan bereaksi dan menjadikan wanita bergairah sex kembali dan menjadi liar diranjang.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Followers

Recent Comments